Sukses

Entertainment

Cerita Cinta Celine Evangelista, Dulu Nestapa Kini Bahagia

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista memang lebih sering diberitakan perihal asmara. Dari hubungannya dengan Dirly Idol, Bacil hingga saat ini bersama Stefan William. Celine Evangelista diketahui pernah menikah dengan Dirly Idol. Namun belakangan ibunda Celine, Vicentia Nurul memberikan pengakuan mengejutkan, Celine dan Dirly tidak pernah melakukan pernikahan.

Anak yang ikut Celine saat ini bernama Yemima, menurut Nurul adalah anaknya. Dengan kata lain Yemima yang diakui Celine sebagai anak adalah adiknya dari lain ayah. Celine Evangelista tampaknya tidak memedulikan hal tersebut. Sebab ia merasa sudah memberikan bantahan saat Nurul membeberkan tidak ada pernikahan antara dirinya dan Dirly.

Celine dan Dirly menikah secara diam-diam di Manado tahun 2013. Perjalanan cinta Celine dan Dirly tidak berjalan mulus. Tidak lama berselang, keduanya mengaku sudah bercerai, secara diam-diam pula. Dari pernikahan itu, disebut-sebut Celine dan Dirly dikaruniai dua orang anak.

Perihal asmara Celine Evangelista kemudian berlanjut dengan beredarnya foto pernikahan sejenis. Dari data sertifikat pernikahan yang tersebar secara viral di media sosial, diketahui pernikahan tersebut berlangsung di Las Vegas, 11 Juni 2015. Pernikahan tersebut menjadi pembicaraan lantaran diketahui Bacil adalah sosok perempuan.

Celine Evangelista dan Dirly Idol. (Andy Masela/bintang.com)

Celine Evangelista tampaknya tidak ingin terlalu membahas kisah asmaranya dengan Bacil, seorang pengusaha yang juga dekat dengan kalangan artis. Tidak lama berselang, muncul kabar Celine Evangelista bermain hati dengan Stefan William.

Celine tidak bisa berkata banyak saat sebuah media menampilkan bukti foto kendaraa Stefan William yang menginap di kediaman Celine saat itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Disebut-sebut Bacil dan Stefan William kemudian bertemu untuk membahas masalah tersebut. Lantaran Stefan William dekat dengan Celine saat statusnya masih 'suami-istri'.

Bacil dan Celine Evangelista (via Instagram/lambe_turah)

Stefan William kemudian mengakui hubungannya dengan Celine Evangelista dan memang berencana untuk membawanya ke pelaminan. Celine kemudian dipersunting Stefan pada 10 November 2016 di Bali.

Belum lama ini, Stefan William mengunggah foto mesra bareng istrinya Celine Evangelista. Tidak mau kalah, Celine juga membagikan kebahagiannya di lokasi syuting ditemani suami. (dok. Instagram)

Bersama Stefan William, Celine Evangelista tampak menemukan kebahagiaannya. Cinta yang dahulu dijalaninya dengan nestapa, kini berbanding terbalik. Melalui akun instagramnya, Celine Evangelista kerap memuji Stefan William, meski usianya lebih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading