Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Renita Sukardi, Nagita Slavina, Momo Geisha

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas berita kematian Renita Sukardi. Ibu satu anak yang kerap dipanggil Irene itu menghembuskan napasnya yang terakhir pada Senin (10/4/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Renita Sukardi meninggal dunia akibat gagal jantung dan sesak napas. Sebelumnya, Renita divonis terkena kanker payudara stadium 3B. Renita sempat menjalani pengobatan di RSCM, Jakarta. Kini, jenazahnya sudah dimakamkan. Renita meninggalkan seorang suami dan satu anak yang masih kecil.

Nagita Slavina dikabarkan tengah berbadan dua. Isu tersebut muncul lantaran di media sosial muncul foto Nagita Slavina sedang bersama seorang dokter kandungan. Netizen langsung beramai-ramai mendoakan Nagita Slavina agar benar hamil anak kedua.

Namun Nagita Slavina belum mau banyak berkomentar perihal kabar kehamilannya itu. Istri Raffi Ahmad itu menegaskan bahwa urusan ke dokter kandungan dengan kehamilan tidak ada hubungannya. Meski demikian, netizen tetap mendoakan agar Rafathar segera memiliki adik.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menggendong Rafathar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pernikahan Momo Geisha dan Nicolas Reza Samudra berjalan dengan lancar. Resepsi mewah mereka di Malang, Jawa Timur, dihadiri sejumlah artis sebagai tamu undangan. Momo dan Reza sudah kenal sejak lama. Namun hubungan mereka kerap ditutupi Momo.

Berita tentang Renita Sukardi, Nagita Slavina dan Momo Geisha, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading