Sukses

Entertainment

Indosiar Datangkan Pemain Serial Khushi

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret lalu, Indosiar mendatangkan langsung pemeran drama serial Ranveer & Ishani. Menyusul kesuksesan tersebut, Indosiar kembali akan mendatangkan langsung bintang dari Serial Bollywood yang tengah digandrungi yakni Khushi. Mereka adalah Barun Sobti yang memerankan tokoh Arnav serta Dalljiet Kaur yang bermain sebagai kakak Arnav, Anjali.

Kehadiran Serial Bollywood setiap hari di layar kaca Indosiar mampu menghipnotis pemirsa setianya terutama dengan lakon para aktor dan aktris yang wajahnya kian akrab di mata pemirsa Indonesia. Barun Sobti yang memerankan tokoh Arnav dalam Serial Bollywood Khushi akan hadir langsung di Indonesia bersama Dalljiet Kaur yang bermain sebagai kakak Arnav, Anjali.

Untuk menyambut kehadiran mereka, Indosiar telah menyiapkan serangkaian program special diantaranya “Meet and Greet Khushi Stars” pada hari Jumat, 14 April 2017pukul 14.30 WIB bertempat di Mall Metropolis Town Square – Tangerang. Seluruh penggemar Serial Bollywood “Khushi” dapat hadir langsung di lokasi tanpa dipungut biaya.

Serial Bollywood di layar kaca Indosiar merupakan tontonan yang menghibur karena selalu hadir membangkitkan rasa penasaran untuk terus mengikuti kelanjutannya setiap hari. Balutan kisah dengan konflik menarik yang diperankan deretan bintang tampan dan cantik dalam setiap kisah Serial Bollywood, menjadikan program ini semakin digemari pemirsa Indonesia.

 

“Khushi salah satu Serial Bollywood yang kehadirannya makin dinanti pemirsa. Sebagai tanda terimakasih Indosiar, kami berikan kesempatan pada pemirsa untuk bertemu langsung serta berinteraksi dengan para pemeran serial Khushi di program Meet and Greet ini.” ungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading