Sukses

Entertainment

Pemeran Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur Bakal ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pemeran Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet akan hadir menjumpai penggemarnya dalam “Meet and Greet Khushi Stars” pada hari Jumat, 14 April 2017 pukul 14.30 WIB. Barun Sobti sendiri merupakan actor terkenal di India. Dia memulai debutnya pada tahun 2009 dengan berperan dalam sebuah opera sabun.

Hingga saat ini, Barun Sobti telah membintangi sejumlah drama televise serta film layar lebar dan memperoleh beberapa penghargaan atas bakat aktingnya. Namanya makin berkibar setelah memerankan tokoh Arnav dalam serial Khushi.

Drama ini bercerita tentang kisah asmara gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi yang diperankan oleh Sanaya Irani dengan pria tampan seorang pengusaha sukses bernama Arnav yang dimainkan dengan apik oleh Barun Sobti. Awalnya, hubungan mereka penuh kesalah pahaman yang berubah menjadi kebencian, namun lambat laun timbul benih-benih cinta di antara Khushi dan Arnav.

Direncanakan Barun Sobti serta Dalljiet Kaur akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada hari Kamis, 13 April 2017 sekitar pukul 10.15 WIB. Malam harinya mereka akan didaulat langsung untuk menjadi komentator special pada Konser Final Wild Card D’Academy 4 yang disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar mulai pukul 18.00 WIB. Mereka akan mengomentari langsung penampilan para peserta.

 Serial Khushi (Pinterest)

Keesokan harinya mereka akan hadir di Mall Metropolis Town Square – Tangerang pada hari Jumat, 14 April 2017 pukul 14.30 WIB untuk menyapa seluruh penggemar mereka lewat “Meet and Greet Khushi Stars”. Presenter Okky Lukman dan Gilang Dirga akan hadir memandu jalannya program ini dan juga mengajari Barun Sobti dan Dalljiet Kaur berbicara dalam bahasa Indonesia.

Tidak hanya itu, pemeran Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet juga akan mencicipi beberapa kuliner khas Indonesia di atas panggung. Bahkan dua bintang Khushi dari Negeri Anak Benua ini juga mendapat giliran memperkenalkan kekayaan budaya yang dimiliki Negara asalnya, diantaranya bahasa India serta makanan khas asal India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading