Sukses

Entertainment

Selain Meet And Greet, Bintang Khushi Bakal Syuting FTV

Fimela.com, Jakarta Pemeran Khushi, Barun Sobti serta Dalljiet Kaur akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada hari Kamis, 13 April 2017 sekitar pukul 10.15 WIB. Malam harinya mereka akan didaulat langsung untuk menjadi komentator special pada Konser Final Wild Card D’Academy 4 yang disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar mulai pukul 18.00 WIB. Mereka akan mengomentari langsung penampilan para peserta.

Keesokan harinya mereka akan hadir di Mall Metropolis Town Square – Tangerang pada hari Jumat, 14 April 2017 pukul 14.30 WIB untuk menyapa seluruh penggemar mereka lewat “Meet and Greet Khushi Stars”. Presenter Okky Lukman dan Gilang Dirga akan hadir memandu jalannya program ini dan juga mengajari Barun Sobti dan Dalljiet Kaur berbicara dalam bahasa Indonesia.

Pada hari terakhir di Jakarta, Sabtu, 15 April 2017, Barun Sobti dan Dalljiet Kaurakan menjalani shooting Sinema Indonesia berjudul “Calon Istriku Puteri Dari India”. Barun Sobti akan memerankan tokoh Ajay, sementara Dalljiet Kaur berperan sebagai Kajol.

Hingga saat ini, Barun Sobti telah membintangi sejumlah drama televise serta film layar lebar dan memperoleh beberapa penghargaan atas bakat aktingnya. Namanya makin berkibar setelah memerankan tokoh Arnav dalam serial Khushi.

 Serial Khushi (Pinterest)

Sinema Indonesia special persembahan Indosiar ini akan segera ditayangkan untuk memanjakan penggemar Barun Sobti dan Dalljiet Kaur. Saksikan penampilan special dari pemeran serial Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading