Sukses

Entertainment

Cewek atau Cowok, Ussy Sulistiawaty: Anak Itu Rezeki

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty tak penasaran meski keempat anaknya berjenis kelamin perempuan. Bagi Ussy, memiliki anak bukan berarti dirinya dan Andhika Pratama penasaran mendapatkan anak laki-laki. Apapun yang dikarunia Tuhan, mereka menganggap sebagai rezeki.

"Jujur ketika kita punya Sheva, nggak berharap harus cowok. Punya anak bukannya karena kita penasaran. Punya anak buat kita adalah rezeki," kata Ussy Sulistiawaty, di rumahnya, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Sebenarnya Ussy sempat ditawari menjalani program untuk memiliki anak laki-laki. Namun dia menolak tawaran itu, dan memilih melahirkan secara normal.

"Ketika kita punya Sheva, nggak berharap harus cowok. Cewek atau cowok sama saja. Kemarin tuh sempat ditawari program sama dokter buat bayi cowok, tapi saya nggak mau. Allah kasih apapun ya sudah," ungkap Ussy.

Andhika menambahkan, kini ada 5 Srikandi yang akan selalu mewarnai keceriaan rumahnya. Dia berharap, Sheva menjadi pusat perhatian dan membawa keberkahan di keluarga.

Andhika Pratama, suami Ussy Sulistiawaty, saat prosesi akikah anak keempat mereka. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Membawa rezeki juga dan ini kita anggap titipan lagi, anak perempuan yang harus kita jaga. Banyak orang bilang mendidik dan menjaga anak perempuan lebih susah. Dengan kita dikasih anak perempuan lagi berarti Allah percaya sama kita," pungkas Andhika Pratama.

Ditemui di kediamannya, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menggelar aqikah putri keempatnya, Sheva Elmira Lorrenia. Mengusung nuansa putih, acara berjalan khidmat dan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading