Sukses

Entertainment

Anak Andhika Pratama Disebut Mirip Suzy Miss A

Fimela.com, Jakarta Shakeela Eleanor Ameera, putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah berusia empat tahun. Memiliki kulit putih dan mata sipit membuat Shakeela disebut-sebut mirip dengan salah satu artis Korea Selatan, Suzy Miss A.

Andika pun mengolasekan foto sang putri dengan Suzy saat sama-sama mengenakan gaun berwarna putih. "Anak kita yg mana ya? 🤔😋 @ussypratama," tulis Andhika dalam keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (9/3/2017).

Andhika Pratama mengolasekan foto anaknya dengan Suzy Miss A. (Instagram/andhiiikapratama)

Hal tersebut langsung mengundang beragam komentar dari netizen yang seolah setuju dengan kemiripan Shakeela dan Suzy Miss A. "Mirip bangett. Gemesin," tulis nanda_artika_16. "Mirip sma-sama cantik, tapi imutan anaknya ka @andhiiikapratama KO." sambung yunioktalia.

Lantas, Andhika kembali mengunggah kolase foto close up Shakeela dengan Suzy Miss A. Netizen pun tetap saja menyebut jika Shakeela dan Suzy memiliki kemiripan.

 

🤔 makin bingung..

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

"Wih mirip sama Suzy anaknya. Semoga gedenya bisa jadi kayak Suzy ya artis yang banyak bakatnya dan cantiknya natural aminn." ungkap anaknyaabri.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menikah pada 21 Januari 2012. Keduanya pun sudah dikaruniai dua orang putri, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia yang baru lahir pekan lalu. Sebelum menikah dengan Andhika, Ussy sudah punya dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading