Sukses

Entertainment

Suka-duka Lima Tahun Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty bersyukur pernikahan keduanya dengan Andhika Pratama sudah menginjak usia lima tahun. Meski masih terbilang singkat, namun diakui Ussy pernikahannya dengan Andhika yang baru memasuki tahun kelima pada 21 Januari 2017 memberikan ia banyak pelajaran tentang hidup.

"Lima tahun bersama (Andhika) Alhamdulillah. Lima tahun masih sebentar lah, masih baru melangkah. Kita kan pengennya selamanya, masih lama. Tapi memang selama 5 tahun ini banyak yang kita pelajari, banyak yang telah kita lewati dalam suka-duka," ungkap Ussy Sulistiawati saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Ussy Sulistiawaty (Bambang E. Ros/bintang.com)

Melewati suka-duka bersama Andhika Pratama dalam rumah tangganya selama lima tahun terakhir, Ussy masih ingat betul bagaimana keduanya berjuang menjalani hidup bersama. Dan, salah satu momen yang paling diingat Ussy adalah saat mereka sempat kehabisan uang ketika membangun rumah baru yang saat ini ditempatinya.

Momen pas bangun rumah kemarin yang benar-benar, karena pas bangun rumah itu kita agak nekat ya. Sedihnya itu pas tiba-tiba uangnya kehabisan, jadi ini benar-benar deh. Di perkawinan ini ya memang (momen) yang paling ini (berkesan) ya bangun rumah itu," jelasnya.

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama (Bambang E. Ros/bintang.com)

Namun, terlepas dari hal itu, sadar usia pernikahannya masih terbilang singkat, Ussy bertekat untuk terus belajar dan berharap pernikahannya dengan Andhika Pratama bisa berlangsung terus sampai akhir hayatnya.

"Aku selalu bilang, semua akan indah pada waktunya dan akan selalu kita nikmatin sampai kapanpun. Terus belajar, semoga langgeng lah, sama-sama sabar, dia hadapin aku sabar, aku hadapin dia juga sabar. Amin," harap Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading