Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama Luncurkan Buku Kisah Cintanya

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama membuat buka yang berisi kisah percintaan mereka. Peluncuran buku yang berjudul Bukan Cinta Cinderella ini bertepatan dengan usia hubungan mereka yang sudah mencapai 8 tahun. Ini juga menjadi salah satu kado yang spesial bagi pasangan suami istri tersebut.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Tutupi Wajah Lelah dengan Ber-make-up

"Biasanya di Anniversary kita cuma makan bareng aja. Dan hari ini kaya pecah telor. Pokoknya kita emang harus punya buku dan Alhamdulillah keluar sekarang," kata Ussy saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Peluncuran buku berjudul Bukan Cinta Cinderella ini bertepatan dengan usia hubungan mereka yang sudah mencapai 8 tahun.(Deki Prayoga/Bintang.com)

Banyak yang telah mereka alami saat merajut kisah cintanya. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama berharap cerita kisah cinta mereka dapat menginspirasi. Namun kisah cinta mereka tak seperti yang ada di dunia mimpi. Oleh karena itu, Ussy dan Andhika punya alasan sendiri dalam memilih judul.

"Banyak banget yang kita lewatin, sedikit banyak ada di buku ini. Untuk hal baiknya bisa kalian ambil, dan hal jeleknya bisa kalian antisipasi. Kenapa judul Bukan Cinta Cinderella, karena enggak sama kaya dongeng-dongeng yang ada. Kalo cerita Dongeng masih bisa ketebak jalan ceritanya, kalo kita kan enggak pernah tahu kaya gimana," lanjutnya.

Perjalanan cinta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama penuh dengan lika-liku. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Buku ini ditulis oleh Connie Wong dan akan dirilis 7 Juni mendatang. Banyak cerita yang akan dibagikan oleh pasangan Ussy dan Andhika yang mungkin akan memberikaln inspirasi untuk para pembacanya.

"Banyak kisah, ada tawa, ada tangisan, ada dag dig dug. Jadi kalau kalian membaca buku ini, kalian akan merasakan apa yang Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama rasakan," papar Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading