Sukses

Entertainment

Andhika Pratama Ajarkan Sayang Adik Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Andhika Pratama selalu mengajarkan agar anak-anaknya bisa selalu akur. Karenanya, semenjak dini ia dan Ussy Sulistiawaty selalu mengajarkan tentang kasih sayang dan kebersamaan kepada anak-anaknya.

Begitu pula ketika saat ini Ussy sedang mengandung anak keempatnya. Baik Andhika maupun Ussy selalu melibatkan anak-anaknya untuk menyayangi sang adik yang masih di dalam kandungan.

"Oh udah dong. Tiap mamanya ke dokter pasti ngikut. Kita tiap cek ke dokter tuh milihnya weekend. Biar anak-anak bisa tahu. Dan terakhir USG semuanya ikut. Jadi semuanya lihat," kata Andhika Pratama di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (19/10) malam.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Anak-anak mereka pun sudah mulai banyak bertanya tentang kandungan Ussy. Mereka begitu antusias menanyakan semua hal tentang adik bayinya.

"Banyak yang ditanyain, itu apanya, gedenya berapa. Terus begitu dokter bilang oh gedenya baru 6 cm. Terus dia ambil penggaris 6 cm segini kecil banget. Jadi nanya juga dulu kakak gini juga gak ya. Foto-foto hasil USGnya disimpenin, supaya nanti bisa dilihat lagi," ujarnya.

Foto Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Andy Masela/Dok. bintang.com)

Mengenai perkembangan anaknya, Andhika mengatakan bahwa mereka sudah banyak belajar tentang segala hal. "Yang sekarang aja yang paling kecil sekarang udah apa yang kakaknya lakuin pasti dia ikutin. Apalagi si jabang bayi, mereka aja udah excited banget," imbuhnya.

"Udah pengen bantu mandiin lah. Bantu gendong lah. Bantu nyuapin. Jadi pastinya akan tambah seru dan ramai. Yang jelas yang paling happy ya anak-anak sendiri. Karena nanti ada anggota, ada adeknya sama-sama perempuan," tukas Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading