Sukses

Entertainment

Ikang Fawzi Ulang Tahun ke-57, Ini Komentar Marissa Haque

Fimela.com, Jakarta Suami Marissa Haque, Ikang Fawzi, berulang tahun ke-57 hari ini, Minggu (23/10/2016). Marissa mengunggah beberapa foto saat merayakan ulang tahun bersama Ikang. Sehari sebelumnya, Marissa sempat mengumumkan jika suami akan berulang tahun. Menurut Marissa, suaminya tak minta kado apapun selain doa kebahagiaan dan keberkahan dunia dan akhirat.

"Whaaaa alhamdulillah...kue ultah ayah Ikang @ikangfawzi besar dan kereeeen! Hatur nuhunyah baraya simkuring @ikangberry untuk semua kebaikan hatinya. Semoga selalu sehat dan bahagia. Doa kami sekeluarga selalu, Marissa Haque Ikang Fawzi," tulis Marissa sebagai keterangan foto kue ulang tahun.

Dua tahun semakin dekat Marissa Haque dan Ikang Fawzi meresmikan hubungannya pada 3 Juli 1986. Dari buah cintanya tersebut, keduanya telah diberi momongan dua putri, Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi. (Instagram/marissahaque)

Marissa juga mengunggah foto saat Marissa dan Ikang serta Sobat Ikang Fawzi dari Sumedang ikut merayakan ulang tahun Ikang. Ikang terlihat berdiri di tengah diapit Ketua Sobat Ikang Fawzi di sebelah kanan, sedangkan Marissa berdiri di sebelah kiri.

"Kang Aeb @ikangberry Ketua SIF (Sobat Ikang Fawzi) dari Sumedang, atuh hatur nuhuuuun untuk kue cantik pada HUT suamiku @ikangfawzi Ikang Fawzi ke 57 pada tanggal 23 Oktober 2016 hari ini. Semoga selalu dehat dan bahagia sekeluarga ya? Doaku, Marissa Haque Ikang Fawzi," tulis Marissa.

Sejak rumah tangganya merasa terusik melalui acara yang dibawakan oleh Feni Rose beberapa waktu lalu, aktris senior Marissa Haque beberapa kali menulis doa demi keutuhan tangganya bersama Ikang Fawzi. (Instagram/marissahaque)

Marissa Haque dan Ikang menikah pada 3 Juli 1986. Mereka dikaruniai dua orang putri; Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi. Selamat ulang tahun Ikang Fawzi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading