Sukses

Entertainment

Andhika Pratama Belum Siapkan Nama untuk Jabang Bayi

Fimela.com, Jakarta Andhika Pratama tetap mengucap syukur ketika dirinya mendapati anak yang dikandung Ussy Sulistyawati, istrinya kembali berjenis kelamin perempuan. Saat ini usia kehamilan istrinya sudah akan memasuki 5 bulan.

"Udah 4 setengah bulan. Persiapan sih masih jauh juga. Udah USG. Perempuan lagi. Jadi akan ada empat perempuan. Termasuk ibunya berarti lima," kata Andhika Pratama di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Andhika Pratama - Ussy Sulistyawati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai manusia, Andhika tak bisa menolak ketika Allah SWT masih mengaruniakan genre perempuan untuk anaknya nanti. Baginya, apapun jenis kelamin anak merupakan hak veto dari Yang Maha Kuasa.

"Kita kan nggak bisa milih. Tadi saya berharap kalau di kasih laki lucu kali ya. Jadi udah komplit saya punya 3 anak perempuan satu laki. Tapi Allah ngasih kepercayaan saya untuk didik anak perempuan lagi. Jadi udah dinikmatin aja gitu," ujarnya.

Ragam persiapan pun masih jauh dilakukan oleh Andhika dan Ussy. Bahkan untuk nama anak pun Andhika belum menyiapkannya. Biasanya ia baru mencari nama anak ketika sudah menit-menit terakhir.

Andhika Pratama. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Masih jauh lah. Saya kasih nama anak itu biasanya last minute. Kalau udah dekat sama tanggalnya baru pikirin. Kalau sekarang masih belum kebayang gitu," lanjut Andhika.

Saat ini, ia dan Ussy Sulistyawati masih memikirkan kesehatan bayi. Ia berharap tak ada halangan dan rintangan dari masa kehamilan sampai persalinan nantinya. Tak hanya sang bayi, Andhika juga berharap Ussy tetap sehat. "Cuma yang diperhatikan kesehatan ibunya, kesehatan anaknya. Jadi memang benar-benar kita mikirin nanti gimana lahirnya. Sehat, ibunya juga sehat," tukas Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading