Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Tutupi Wajah Lelah dengan Ber-make-up

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty punya rahasia sendiri agar tak terlihat lelah. Pekerjaan yang sering membuatnya begadang sering kali membuat dirinya tak sempat istirahat. Agar terlihat segar, ia me nutupi tanda-tanda kelelahan di muka, terutama dibawah matanya dengan make up.

"Make-up bisa buat nutupin cape, karena mata enggak bisa bohong kalau kita sedang capek. Di bawah mata pasti kelihatan bekasnya, biasanya aku menutupinya pake make-up," kata Ussy Sulistiawaty di peluncuran buku Bukan Cinta Cinderella, di Lippo Mall Kemang, Jakarta selatan, Jumat (22/5/2015).

Baca juga: Ussy Sulistiawaty: Aku Enggak Ada Bagus-Bagusnya

 

morning monday!!😘😘😘 #edisidibuangsayang #lagunyauntukparagalauersdiinstagram ✌️😉

A video posted by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

 

Jurus jitunya ini sering kali ia lakukan. Agar selalu terlihat fresh. Untuk itu ia selalu menggunakan make-up yang bagus. Brand kosmetik buatannya sendiri yang selalu Ussy Sulistiawaty pakai.

"Untuk make-up, ku pake kosmetik aku sendiri. Karena aku emang ngeluarin kosmetik kan. Kadang-kadang aku make-up sendiri seperti acara hari ini. Tapi kalo acaranya lain aku kadang suka di make-upin sama orang lain," sambungnya.

 

different look from @2ndwhisk make up for kdi2015

A photo posted by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

 

Bisnis kosmetik yang sudah ia besarkan sekarang semakin besar. Karena itu ia selalu mengembangkan inovasi-inovasi baru untuk bisnisnya ini. "Perkembangan bisnis makin berkembang. Sekarang mau ngelurin produk baru tapi nanti aja ya aku kasih tau pas peluncurannya. Nanti akan keluar tidak lama lagi. Tunggu aja ya," ungkapnya.

Anda ingin mengikuti jejak Ussy Sulistiawaty dengan triknya yang sederhana namun jitu? Silahkan saja. Siapa tahu bisa berhasil menutupi kekurangan yang ada. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading