Sukses

Entertainment

Video: Pengakuan Mengejutkan Syahrini Saat Jalani Umroh

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini baru pulang dari umrah. Mengenakan jilbab hitam dibalut jaket kulit berwarna senada dan kacamata hitam, Syahrini semangat menceritakan pengalamannya menunaikan ibadah umrah.

Ia yang sudah berkali-kali melaksanakan ibadah umrah, mengaku umrahnya kali ini terasa sangat berbeda dan sangat berkesan.

“Dari beberapa kali umrah, umrah kali ini yang paling luar biasa. Karena semuanya dimudahkan. Gampang untuk salat di depan Ka’bah di Hijr Ismail, pegang ka’bah,”

Segala kemudahan yang didapat selama menjalankan umrah, tak disia-siakan pelantun "Sesuatu" itu untuk lebih lama memanjatkan doa di hadapan sang Khalik. “Tenang banget, sujud berjam-jam nggak ada yang ganggu, seperti ada yang jagain. Biasanya kan desak-desakan karena banyak orang yang datang dari berbagai dunia, dan kalau dulu kan ada saja yang bilang hajah..hajah kholas..kholas (sudah),” kata Syahrini

Bersama dengan keluarga, beberapa hari lalu Syahrini menunaikan ibadah umrah. Selain itu, pelantun lagu Sesuatu itu juga menjalani syuting untuk vidio klip berjudul I love You Allah.(Instagram/princessyahrini)

Selain menjalankan ibadah umrah, kedatangan Syahrini ke tanah suci sekalian untuk membuat video klip lagu terbarunya. Pembuatan video klip itu dilakukan di Madinah dan Istanbul, Turki. Perubahan cuaca dari Madinah ke Istanbul, diakui Syahrini membuat suaranya jadi serak. “Karena cuaca panas ke dingin di istambul jadi suara saya serak,” tukasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading