Sukses

Entertainment

Doni Herdaru Akui Kesalahan dan Minta Maaf kepada Melanie Subono

Fimela.com, Jakarta Konflik Melanie Subono dengan Doni Herdaru dari Animal Defender Indonesia, mulai menemui titik terang. Doni mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Melanie. Permintaan maaf itu disampaikan Doni lewat tulisan yang diunggah dalam akun Instaram miliknya.

"Kesalahan utama gue, adalah menunda pemberitahuan Nina wafat ke Mbak Mel. Kondisi beliau di mana 1 anjingnya belum lama wafat di rumahnya, ditambah kondisi Rancid yang terus menurun karena kanker pankreas disertai tumor di beberapa titik badan serta gagal ginjal kronis, membuat gue berkeputusan menunda kabar itu karena gak mau Mbak Mel shock dan berpengaruh ke Rancid juga nantinya," jelas Doni, Selasa (11/4/2017).

"Hanya itu saja alasan gue tunda kabarnya. Jika sikap melindungi Mbak Mel dari shock kala dia sedang agak frustrasi dengan urusan Rancid, gue terima resikonya. Mohon maaf tulus kepada Mbak Mel soal ini. Tadi siang dengan mediasi seorang kawan, berniat bertemu Mbak Mel namun beliau tolak. Tidak mengapa. Kami paham. Abu kremasi Nina masih kami simpan baik di sini," lanjut Doni.

Seperti diberitakan sebelumnya, Melanie dan Doni diketahui bersahabat. Hubungan mereka renggang bermula ketika dirinya menitipkan beberapa anjing peliharaannya kepada Doni pertengahan tahun lalu saat dirinya harus menjalani operasi.

Doni Herdaru mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada Melanie Subono (Instagram/@doniherdaru)

Melanie kecewa karena hingga saat ini anjingnya yang bernama Nina belum dikembalikan. Hal itu yang kemudian membuat Melanie menulis surat terbuka.

“Kalau dia nggak ada, gue minta Kronologi lengkap bukan pembenaran dan akui kamu salah di sosmed dan gue minta abunya. Lo tau semua abu “anak anak”, gue kalungin. Jantan Mas!!! “ pinta Melanie Subono kepada Doni Herdaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading