Sukses

Entertainment

Hobi Wulan Guritno Berburu Mainan Buat Suami dan Putrinya Heran

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal kegemaran memang tak mengenal usia. Wulan Guritno pun mengakui sedang gemar mengumpulkan mainan yang sebenarnya lebih banyak dikoleksi oleh anak-anak, yaitu squishy.

Tidak hanya gemar mengoleksi, disela-sela kesibukannya, ibu tiga anak itu pun mengaku kerap meluangkan waktu untuk berburu mainan yang menyerupai spons tersebut. Tak ayal, hal itu kerap membuat suami dan putri sulungnya, Shaloom Razade geleng-geleng kepala karena heran.

"Suami aku sama shaloom itu sampai geleng-geleng kalau aku sama anak-anak yang lain suka hunting (squishy)," ucap Wulan Guritno di salah satu pusat perbelanjaan di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/4/2017).

Pemain film Perfect Dreams itu beralasan, saat pertama kali melihat squishy, ia lantas menyukai bentuk yang lucu serta teksturnya yang lembut. Wulan pun mengaku, kesukaannya pada squishy merupakan sesuatu yang sudah lama tak ia rasakan saat terakhir kali mengoleksi prangko beberapa tahun lalu.

"Aku sekarang excited banget. Aku sudah lama nggak punya sesuatu yang gini, terakhir itu aku koleksi kayak parfum, stiker, perangko," jelasnya.

Wulan Guritno (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Wulan juga mengatakan, saat ini koleksi squishy-nya sudah berjumlah ratusan boneka. Meski begitu, sampai saat ini, wanita kelahiran London tersebut mengaku masih belum mau berhenti untuk terus mengumpulkan bentuk-bentuk unik nan lucu dari squishy yang memang sedang banyak digemari.

"Saat aku free aku masih suka hanting sama anak-anak. Udah 3 minggu ini kita nggak squishy hunt. Ini jauh-jauh ke Palembang kita bukan beli pempek malah beli squishy," pungkas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading