Sukses

Entertainment

RSKO Cibubur Tutup Informasi soal Ridho Rhoma

Fimela.com, Jakarta Muryati Gayo, kerabat sekaligus orang dekat Rhoma Irama menyatakan kondisi Ridho Rhoma baik-baik saja. Bahkan usai menjenguk Ridho, dirinya mengatakan bahwa putra Raja dangdut itu terkesan lebih gemuk daripada sebelumnya.

"Iya lebih gemuk. Kondisinya baik, sehat wal afiat," tutur Muryati yang datang menjenguk bersama Rhoma Irama di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (11/4).

Namun, berbeda ketika pihak RSKO diminta menerangkan bagaimana status kesehatan Ridho Rhoma. Mereka terkesan menutupi tentang bagaimana perkembangan kondisi terakhir pria yang memiliki imej kalem itu.

Kabag Admin Umum, Asep Kustiandi menghindari pertanyaan beberapa awak media. Ia bahkan berkelit tidak tahu dan segera mengambil langkah seribu. Memang, semenjak kepindahannya ke RSKO Cibubur, informasi tentang kondisi Ridho terkesan minim.

"Duh, enggak tahu. Kan waktu itu udah," ujar Asep Kustiandi menanggapi kondisi Ridho setelah seminggu menjalani rehabilitasi, seraya berlari kecil memasuki ruangan dalam RSKO.

Sudah hampir dua minggu ini, Ridho berada di tahanan Polres Jakarta barat sejak dirinya tertangkap pada 25 Maret 2017 lalu. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ridho telah mengkonsumsi narkoba selama dua tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sekadar mengingatkan Ridho Rhoma diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Sabtu (25/3). Darinya, polisi menyita barang bukti berupa 0,7 gram sabu dengan alat hisap.

Lalu, penyanyi yang mengaku telah 2 tahun mengkonsumsi narkoba itu mengajukan permohonan rehabilitasi yang akhirnya dikabulkan oleh pihak berwajib. Selama menunggu persidangan, Ridho Rhoma pun menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading