Sukses

Entertainment

WINNER Rilis Video Dance, Netizen Susah Fokus Gara-gara Wanita

Fimela.com, Jakarta WINNER tampaknya benar-benar mendengar permintaan para penggemarnya. Seungyoon dkk mengunggah video dance practice untuk single baru mereka, Really Really.

Dalam video tersebut fans dapat menyaksikan kehebatan keempat member WINNER dalam koreografi. Para dancer wanita yang mengelilingi mereka membuat video makin artistik.

WINNER tampil penuh energi dan percaya diri dalam video dance tersebut. Namun ada hal lain yang membuat sejumlah netizen salah fokus.

Beberapa dari mereka membicarakan seorang dancer dengan kostum ketat berwarna nude yang menyita perhatian. Dancer YG Entertainment ini selain punya skill ngedance yang oke, juga punya daya tarik berkat tubuh seksinya.

 

A post shared by 🎗Won Ah Yeon (@wonahyeon) on

"Apa aku satu-satunya yang justru fokus ke dancer berkostum nude tersebut? OMG, bajunya sangat ketat, sampai-sampai Seungyoon menengok ke tubuh belakangnya," komentar fans di video dance tersebut.

Dancer seksi itu bernama Won Ah Yeon, yang memang kerap mengiringi para artis YG Entertainment. Selain tampil bersama WINNER, ia juga kerap berbagi panggung dengan BigBang dan BLACKPINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading