Sukses

Entertainment

Rossa Ungkap Alasan Gaet Isyana Sarasvati di Konsernya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rossa, akan menggelar konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years pada 13 April 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Dalam konser tersebut, terselip nama penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati sebagai pengisi acara.

Di mata Rossa, Isyana merupakan penyanyi luar biasa dan bertalenta. Karenanya ia ingin Isyana turut serta dalam konsernya nanti.

"Aku minta dia. aku suka banget sama Isyana. Jadi aku minta dia main piano dan nyanyi salah satu lagu aku. Karena menurut aku dia adalah sorang penyanyi dengan talenta tinggi dan kemampuan bermusik yang tinggi," ucap Rossa di sela latihan jelang konser di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Bakat yang dimiliki Isyana di industri musik tanah air menurut Rossa amat sangat luar biasa. Bahkan, sejumlah karya Isyana amat disukai Rossa.

Isyana Sarasvati latihan jelang konser Rossa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Isyana itu penyanyi muda. Bakatnya luar bisa. Orangnya lucu. Aku temenan cukup lama juga. Jadi aku suka banget," jelasnya.

Di konser The Journey of 21 Dazzling Years turut menghadirkan penyanyi berbakat seperti Isyana Sarasvati, Tulus, dan Afgan. Kemudian didukung pengarah acara Jay Subyakto dan Tohpati Orchestra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading