Sukses

Entertainment

Ini yang Menemani Sehun EXO Saat Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu (12/4/2017) merupakan hari yang membahagiakan bagi salah satu personel EXO, Sehun EXO. Pasalnya ia merayakan ulang tahun yang ke-23. Tentu saja para penggemar tak melewatkan momen spesial ini.

Mereka ikut merayakan ulang tahun Sehun EXO dengan tagar #HappySehunDay yang menjadi trending topic di Twitter. Saat hari ulang tahunnya, Sehun mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, @oohsehun.

Uniknya Sehun merayakan ulang tahun tanpa personel EXO yang lain. Pada postingan foto tersebut, anggota EXO paling muda ini tampak berpose di depan kue ulang tahun bersama Vivi yang merupakan anjing kesayangannya.

 

A post shared by 세훈 (@oohsehun) on

Tak hanya kue ulang tahun, di atas meja juga terlihat sebotol wine. Lucunya, Sehun dan Vivi seolah-olah merayakan ulang tahun Vivi.

Sehun EXO. (Koreaboo/Bintang.com)

Tak ayal postingan foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Happy Birthday Sehun," ujar akun lilkkuu. "HAPPY BIRTHDAY SEHUN ILOVEYOUSOMUCH," sahut akun xxiijnn. "I WISH, In everything what you do is fine," sambung akun aawawa296. "Happy birthday oppa Sehun," kata akun dela_saskia_putri.

 

A post shared by Tes bas dans le hameau. (@ykn.mel) on

Sebelumnya diberitakan jika Sehun EXO terpilih sebagai pria dengan penampilan terbaik oleh Vogue. Seperti yang dilansr dari Soompi, Vogue secara khusus memilih Sehun debagai 'pria dengan penampilan terbaik dan paling banyak diteriaki penggemar'. Penampilan Sehun yang mengenakan kemeja bermotif warna-warni yang dipadukan dengan bomber kulit berwarna hitam membuat Sehun terlihat sedarhana, seksi dan sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading