Sukses

Entertainment

Pesan Ringgo Agus Rahman untuk Pemilih di Pilkada DKI 2017

Fimela.com, Jakarta Pilkada DKI 2017 putaran kedua akan dilaksanakan beberapa hari lagi, tepatnya pada 19 April 2017. Tentunya hal ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk aktor kawakan Ringgo Agus Rahman.

Semua orang tentunya sepakat bahwa pilkada dilakukan untuk menentukan pemimpin yang bisa memajukan ke arah yang lebih baik. Menurut Ringgo, sebaiknya setiap orang memilih secara obyektif sesuai dengan hati nurani masing-masing.

"Saran saya, sok atuh coblos yang paling menguntungkan buat masing masing lah. Suka coblos, ga suka jangan dicoblos," ungkap Ringgo saat diwawancarai Bintang.com pada Rabu (12/4/2017).

Meski demikian, Ringgo sendiri juga mengungkapkan pilkada sekarang berjalan terlalu serius. Banyak peristiwa tidak mengenakkan yang mewarnai momen ini, sehingga membuat pemilihan terlihat tak lagi asyik.

Ringgo Agus Rahman (Wardrobe: @leafofficialstore, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Tadinya antusias tapi sekarang udah ga seru ah. Jadi terlalu serius, ga fun lagi. Harapannya (Pilkada DKI putaran kedua) cepat kelar aja buat saya, terpilih gubernur yang bagus bertanggung jawab, dan ga ada lagi perselisihan di mana-mana sama di media sosial jadi seru lagi," ungkap Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading