Sukses

Entertainment

Jalinan Asmara Mariah Carey dan Bryan Tanaka Kandas

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Mariah Carey untuk menemukan pengganti James Packer. Penyanyi kelahiran 27 Maret 1970 ini langsung menjalin hubungan asmara dengan pria yang jauh lebih darinya, Bryan Tanaka.

Setelah kerap mengumbar kemesraan, jalinan asmara Mariah dan Bryan akhirnya kandas di tengah jalan. Seperti yang dilansir dari TMZ, pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya setelah mejalin hubungan kurang dari setahun.

Masalah keuangan menjadi salah satu faktor kandasnya hubungan mereka. Mariah dikabarkan bosan karena terus membiayai Bryan dengan uangnya. Apalagi Bryan termasuk orang yang cukup boros.

Mariah Carey dan Bryan Tanaka. (Instagram/mariahcarey)

Namun kabar tersebut bukan satu-satunya penyebab putusnya Mariah dan Bryan. Salah satu sumber mengatakan jika perpisahan ini dikarenakan rasa cemburu Bryan pada mantan suami Mariah, Nick Cannon.

Mariah Carey dan Bryan Tanaka. (via. E!News)

Selama menjalin asmara dengan Mariah, dikabarkan Bryan menggantungkan hidupnya pada pelatun lagu Hero ini. Mariah dikabarkan memberi uang sekitar Rp 325 juta setiap bulannya.

Mariah Carey dan Bryan Tanaka. (doc.dailymail.com)

Dilansir dari Ace Showbiz, seorang sumber mengatakan jika selama ini Mariah Carey menghabiskan uang sekitar Rp 6,7 trilluin. Walaupun Bryan juga selalu memberikan hadiah untuk kekasihnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading