Sukses

Entertainment

Keinginan Terpendam Virgoun di Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Sukses membangun karier bersama Last Child dan single solo Surat Cinta untuk Starla, Virgoun nyatanya masih memiliki keinginan terpendam di dunia musik. Sebelumnya, ia pernah terjun dalam project kecil sebagai produser.

"Jadi produser udah, cuman masih kecil-kecilan, Indie, nanti gue mau mulai terjun ke industri musik beneran jadi produser yang beneran. Gue pengen belajar lagi sih belajar-belajar instrumen dari world music kayak ke Nashville," ungkap Virgoun kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Selain menyukai country, ia ingin bisa memainkan beberapa intrumen country di Nashville. Hal ini dikarenakan di Indonesia belum banyak orang yang menguasai intrumen tersebut.

"Ada beberapa instrumen karena gue suka country jadi ada beberapa instrumen yang di sini jarang orang bisa, gue pengen belajar ke sana. Terus kolaborasi sama musisi luar," tambahnya.

Virgoun bersama sang istri, Inara, dan buah hati, Starla. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara, untuk karier di dunia musik, besar harap Virgoun beberapa tahun lagi dirinya telah berada di belakang layar. "Mudah-mudahan 3 sampai 5 tahun ke depan gue sudah tidak di depan lagi, di belakang aja," kata Virgoun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading