Sukses

Entertainment

Bawakan Surat Cinta untuk Starla, Virgoun Duet Bareng Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Sejak dirilis pada 16 Februari 2016 lalu, single Surat Cinta untuk Starla milik Virgoun Last Child sukses mencuri perhatian pendengar hingga saat ini. Namun, duet Virgoun dan Pasha Ungu membawakan single ini juga tidak kalah menarik.

Duet bersama Pasha Ungu dirasa begitu istimewa karena merupakan salah satu tujuan hidup vokalis band Last Child tersebut. Hal itu nampak dari sebuah video singkat yang diunggah Virgoun melalui akun Instagram pribadinya.

"Another live goal duet sama dia nih. Ada yang kenal ini suara siapa? tulis Virgoun di kolom keterangan video.

Dalam video terlihat Virgoun dan Pasha Ungu berduet menyanyikan single Surat Cinta untuk Starla. Pasha membawakan bagian awal lagu sembari diiringi oleh permainan instrumen band dan petikan gitar Virgoun.

Baru, lirik selanjutnya dinyanyikan oleh Virgoun yang berhasil membuat penonton berdecak kagum. Diketahui, kala itu Virgoun memang tengah manggung di Palu.

Pasha Ungu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Video duet manis antara Virgoun dan Pasha itu sontak menjadi perhatian netizen. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan menuliskan pujian dan sederet kekaguman lainnya.

"Aa Pasha ft Virgoun merinding liat dan dengernya," tulis akun nelnvynt. "Duet musisi berkelas, mantap jiwa!," tulis akun izaldst_. "Parah keren sumpah, mantabs jiwa @virgoun_," tulis akun yenitaanggraini0. "Sama-sama idola gue semua. Keren banget bang @virgoun_," tulis akun dian2266. "Gila keren banget bang," tambah akun arellmonik.

Penasaran bagaiman duet Virgoun Last Child dan Pasha Ungu saat membawakan Surat Cinta untuk Starla? Yuk, simak bersama videonya berikut ini.

 

Another live goal duet sama dia nih..ada yg kenal ini suara siapa..?? 😉😉☺️

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading