Sukses

Entertainment

Surat Cinta untuk Starla Sukses, Virgoun: Tak Ada Promosi Khusus

Fimela.com, Jakarta Setahun lalu, Virgoun merilis Surat Cinta untuk Starla dan sontak meraih sukses di dunia musik. Single ini memang mengandung lirik-lirik romantis yang membuat fans terhanyut dan mendengarkannya berulang-ulang.

Menyusul kesuksesan singlenya, Virgoun kembali merilis video klip Surat Cinta untuk Starla pada 14 Februari 2017 lalu. Seperti sebelumnya, video klip yang menggunakan konsep film pendek ini juga sangat disukai publik.

Virgoun, Surat Cinta untuk Starla (YouTube.com)

Uniknya, Virgoun mengungkapkan bahwa dia tidak melakukan strategi khusus untuk promosi singlenya ini. Jika single ini meledak di pasaran, hal itu dikarenakan karyanya memang memiliki kualitas yang disukai para penggemar.

"Gak ada strategi promosi khusus ya, baik untuk penonton official lyric video, official music video, dan short movienya. Memang angka penonton ini bergerak organik, dan jadi bahan pembicaraan di banyak media sosial, jadi makin viral. Alhamdulillah, karya ini ternyata memang disukai banyak orang," ungkap Virgoun saat diwawancarai Bintang.com.

Virgoun, Surat Cinta untuk Starla (YouTube.com)

Selain itu, Virgoun juga mengungkapkan rasa syukur atas kesuksesan single Surat Cinta untuk Starla. Karenanya, dia merasa perlu memberikan sesuatu yang lebih berarti untuk fans di kemudian hari.

"Bersyukur banget, dan sangat berterima kasih. Sampai detik ini aja, angka penonton udah 59 juta orang untuk official video lyric. Karena antusiasme yang tinggi inilah, Gue dan dr M (label) ngerasa ingin ngasih sesuatu yang lebih, dan dikembangkan lagi, ada sisi cerita yang semoga bisa dikenang lama ya," lanjut Virgoun bicara soal Surat Cinta untuk Starla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading