Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Ajak Pemeran Khushi Incipi Nasi Tumpeng

Fimela.com, Jakarta Mall Metropolis Town Square, Tangerang pada Jumat (14/4/2017) mendadak ramai dihadiri ratusan penggemar serial drama Khushi yang tayang di Indosiar. Dalam meet and greet Khushi Stars tersebut dihadirkan dua bintangnya yakni Barun Sobti dan Dalljiet.

Ratusan penggemar yang telah menantikan sang idola dari sejak pagi tadi telah rela mengantri dan menunggu sosok Barun dan Dalljiet di atas panggung. Tak hanya itu, meet and greet Khushi Stars turut diramaikan pedangdut Zaskia Gotik, Jenita Janet dan Danang DA.

Acara yang dipandu host Okkie Lukman dan Golang Dirga ini turut disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 14.30 WIB. "Saya adalah Khushi," kata Jenita Janet. Tak mau kalah, Zaskia Gotik masuk dan mengaku sebagai Khushi di hadapan Barun dan Dalljiet.

Jenita Janet dan Zaskia Gotik terlebih dahulu membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu India berjudul, Bole Chudiyan. Selanjutnya, masih ada penampilan dari Danang DA, Fildan yang juga siap bernyanyi India di atas panggung.

 Dua bintang serial Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet menggelar meet and greet Khushi Stars dengan para fansnya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Di atas panggung, Barun Sobti dan Dalljiet mendapat tantangan dengan mencicipi makanan Indonesia. Kuliner seperti Gemblong, nasi tumpeng, perkedel dan banyak lainnya juga dicicipi dua bintang serial drama Khushi tersebut.

"Hmm, enak," kata Dalljiet usai mencicipi nasi tumpeng. "Lezat, nice," ucap Barun Sobti yang kemudian ikut menyuapkan nasi tumpeng kepada para penggemar yang hadir di Meet And Greet Khushi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading