Sukses

Entertainment

Biaya Pengobatan Julia Perez Capai Puluhan Miliar

Fimela.com, Jakarta Julia Perez, atau akrab disapa dengan panggilan Jupe tengah berjuang untuk menghadapi penyakit kanker yang telah menggerogoti tubuhnya. Berbulan-bulan di rumah sakit, Jupe berulangkali melakukan pengecekan dan perawatan intensif.

Melihat fakta itu, teman-teman sesama artis pun mulai memberikan empatinya. Sebuah acara malam dana dengan tajuk Peduli Sahabat Jupe bakal segera digelar pada Minggu, 16 April 2017 dan disiarkan secara langsung.

"Ya Jupe ini nggak mau ngerepotin teman-teman ya. Di depan kita baik-baik aja. Tapi kita semua tahu Jupe ini terpuruk, kita tahu dia benar-benar jatuh," kata Eko Patrio di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Awalnya Jupe sempat menolak ketika akan dilakukan malam dana menggunakan namanya. Namun, karena niatan teman-temannya tersebut begitu suci, hati Jupe pun luluh dan memberikan lampu hijau.

Eko Patrio ikut terlibat dalam aksi penggalangan dana untuk Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kami ingin menyupport dengan tulus, membantu Jupe. Ini inisiatif dari kita-kita, bukan dari Jupe. Dan Jupe tidak akan pernah mau minta bantuan," imbuh Eko.

Dari acara malam dana nanti, nominal yang terkumpul akan diberikan kepada Jupe. Jika memungkinkan, teman dan keluarga ingin membawa Jupe ke rumah sakit yang memiliki tingkat perawatan yang lebih baik.

"Kami sudah konsultasi dengan keluarga. Kami sudah konsultasi dengan dokter yang ada, mungkin juga kalau ada rezeki kita akan rekomendasikan ke rumah sakit yang lebih baik lagi dan lain sebagainya," tukas Eko Patrio terkait bantuan untuk Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading