Sukses

Entertainment

Shaloom Razade Ungkap Keuntungan Jalani Pacaran Jarak Jauh

Fimela.com, Jakarta Shaloom Razade, putri sulung Wulan Guritno hasil pernikahannya dengan Atilla Syah berencana untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Artinya, selama beberapa tahun, Shaloom harus hidup terpisah dengan keluarga, termasuk sang kekasih.

Meski begitu, dikatakan Shaloom, di era kecanggihan teknologi saat ini, jarak yang jauh diharapkan tidak menjadi halangan bagi hubungannya dengan sang kekasih. Sekalipun, hubungan yang terjalin sudah hampir mencapai empat tahun.

"Sekarang udah ada facetime segala macam jadi nggak masalah," singkat Shaloom saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Shaloom juga menambahkan jika sebenarnya, ia dan sang kekasih memang sudah terbiasa menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya, sang kekasih diketahui memang tengah menjalani pendidikan di luar negeri. "Karena sudah sering LDR juga, jadi sering komnunikasi lah," tambahnya.

Shaloom Razade (Adrian Putra/bintang.com)

Bahkan, diakui Shaloom, menjalin hubungan jarak jauh seperti apa yang sudah ia jalani beberapa tahun belakangan memiliki keuntungan. Salah satunya bisa berkomunikasi secara lebih intensif saat memiliki waktu luang dengan menceritakan tentang keseharian masing-masing.

"Dengan LDR kita sering cerita ini itu, jadi lebih banyak cerita tentang keseharian kita, kalau sering ketemu kan kita sudah sama-sama tau kesehariannya," pungkas Shaloom Razade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading