Sukses

Entertainment

Anji Ajarkan Anak Berbagi dan Kesederhanaan Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Sebuah pesta sederhana digelar Anji dan Wina Natalia kala ulang tahun anaknya, Sigra Umar Narada yang kedua tahun. Selain keluarga, Anji juga mengajak serta beberapa anak-anak yayasan untuk ikut merasakan kebahagiaan keluarganya.

Diakui oleh penyanyi 37 tahun ini, mengajarkan anak-anak untuk bisa berbagi serta memiliki kesederhanaan semenjak dini merupakan hal yang selalu dilakukan oleh mantan vokalis band Drive tersebut.

"Kita sering sih sebenarnya pengajian ngajak makan, kita sebenarnya sering ngajak berbagi sama anak-anak yatim. Kalau ulang tahun juga sering undang mereka," kata Anji di A&W Citra Gran Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Senin (10/4/2016).

Sebagai orangtua Anji merasa selalu antusias ketika anak-anaknya bertambah usianya. Bahkan, saking antusiasnya, Anji ikut berjoget riang di pesta tersebut. Padahal ia baru saja mengalami kecelakaan.

"Saya senang saja hari ini walau badan sakit," tutur pelantun Dia tersebut. "Niatnya kita memang mau bikin mereka senang. Padahal badannya (Anji) masih bonyok habis kecelakaan," lanjut Wina Natalia, sang istri.

`Ultah Sigra Umar Narada (Anak Anji) (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ya sebenarnya saya memang excited. Setiap ulang tahun anak-anak saya excited. Karena justru ulang tahun anak-anak kan yang nikmatin orang tua sebenarnya. Tadi saja Sigranya malah jalan-jalan," lanjut Anji.

Anji dan istri berharap bisa merayakan ulang tahun anak-anaknya sampai berusia 5 tahun. "Sampai umur 5 tahun karena menurut kita sampai lima tahun biar mereka punya memori ulang tahun, ada fotonya," ucap Wina.

"Kalau sudah 6 tahun ke atas kan mereka lebih ke teman sekolah. Semakin gede malah ngerayain sendiri," sambung Wina. "Paling minta duit aja kalau udah gede," tandas Anji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading