Sukses

Entertainment

Eksklusif, Nani Wijaya Bahagia, Anak-Cucu Hadiri Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Nani Wijaya tidak bisa menutupi kebahagiaannya lantaran anak dan cucunya datang, menjadi saksi kebahagiaannya bersama Ajip Rosidi. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nani Wijaya akan menikah dengan Ajip Rosidi pada Minggu (16/4/2017) di Masjid Agung Keraton Kasepuhan, Cirebon, Jawa Barat sekitar pukul 09.00 WIB.

Kebahagiaan Nani Wijaya itu diungkapkan saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (15/4/2017), jelang pernikahannya dengan Ajip Rosidi.

"Anak-anak pada datang, ada Cahya (Kamila) juga, cucu juga," ujar Nani Wijaya dengan nada gembira.

Nani Wijaya pantas bahagia, lantaran kabar yang beredar kencang, ada anaknya yang tidak setuju pernikahannya dengan Ajip Rosidi. Ia juga mengaku tidak melakukan prosesi adat jelang pernikahannya. Nani menegaskan, hanya butuh istirahat sebelum resmi menyandang status istri Ajip Rosidi.

Nani Wijaya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mau istirahat saja lah dulu, soalnya kan sudah puter-puter (pemberitaan), biar nggak stres," ujar Nani Wijaya.

Meski ini pernikahannya yang kedua dan dalam usia yang tak lagi muda, namun Nani Wijaya mengaku deg-degan di malam jelang pernikahannya.

Nani Wijaya bahagia, pernikahannya dengan Ajip Rosidi akan disaksikan anak-anak dan cucunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Deg-degan lah, nggak tahu, kayaknya seperti zaman dulu. Kayak remaja lagi," terang Nani Wijaya sambil terdengar tawanya.

Nani Wijaya akan dinikahi Ajip Rosidi pada Minggu (16/4/2017) di Masjid Agung Keraton Kasepuhan. Akad nikah akan berlangsung pukul 09.00 WIB sementara resepsi atau syukuran pernikahan akan dilangsungkan di dalam kompleks Keraton Kasepuhan, Cirebon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading