Sukses

Entertainment

Rossa Gelar Konser Tunggal, Afgan Sempat Stres

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah segmen di konser tunggalnya, Rossa dipasangkan untuk berduet dengan sahabatnya, Afgan. Membawakan dua lagu berjudul Cinta Dalam Hidupku dan Kamu Yang Kutunggu, Rossa dan Afgan sukses memunculkan kesan romantis di penampilannya.

Namun siapa sangka, dibalik duet apiknya tersebut, Afgan mengaku sempat gugup untuk tampil di konser tunggal sang diva. Bahkan, hal tersebut pun sempat diungkap Rossa di sela-sela penampilan duetnya bersama Afgan di atas panggung.

Di konferensi pers seusai konser The Journey of 21 Dazzling Years, Afgan pun mengungkapkan alasannya gugup beberapa saat sebelum naik ke atas panggung. "Nggak tahu ya, mungkin karena dulu pernah ngalamin juga kan bikin konser tunggal. Jadi tahu lah Ocha ngalamin suatu hal yang sebenarnya stressful banget buat seorang penyanyi solo ngadepin konser tunggal. Jadinya saya jadi ikut suggest, ikut stres juga ya karena itu," ungkapnya di Jakarta Convention Center, beberapa waktu lalu.

"Afgan malahan dari kemarin bilang 'Aduh gue deg-degan'. Baru sampai JCC, 'kayaknya tengkuk aku sakit deh mau panggil tukang pijit', padahal dia nyanyi dua lagu hahaha," timpal Rossa berkelakar.

Rossa dan Afgan di The Journey of 21 Dazzling Years Concert. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Berbeda dengan Afgan yang merasa gugup sejak beberapa hari sebelum tampil, Rossa mengakui jika sehari sebelum konsernya terlaksana, ia malah merasa sangat antusias tanpa rasa gugup sedikitpun. Yang menjadi masalah, Rossa mengatakan suaranya sedang terganggu saat menjelang konser berlangsung. Beruntung, penampilannya tetap memukau meski suaranya sempat bermasalah.

"Jadi dari kemarin aku memang nggak nervous, aku pikir nanti hari H. Tadi sih lumayan ada sedikit nervous karena aku agak ada serak. Tapi Alhamdulillah tadi di panggung bisa nyanyi dengan baik juga," pungkas Rossa.

Memang, selama dua jam penampilan, Rossa tampak memukau membawakan sekitar 24 lagu di konsernya. Selain Rossa, beberapa nama yang turut tampil sebagai bintang tamu antara lain Tulus, Yovie Widianto, Isyana Sarasvati dan tentunya Afgan yang berduet di dua lagu bersama Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading