Sukses

Entertainment

Romantis, Suapan pertama Nani Wijaya pada Ajip Rosidi

Fimela.com, Jakarta Nani Wijaya resmi dipersunting Ajip Rosidi pada Minggu, 16 April 2017 di Masjid Agung Kasepuhan, Cirebon, Jawa Barat. Sastrawan berusia 79 tahun tersebut mempersembahkan 50 gram perhiasan emas sebagai maskawin untuk Nani Wijaya.

Usia tak menjadi penghalang bagi Nani Wijaya dan Ajip Rosidi untuk bermesraan. Saat resepsi pernikahan, mereka tampak begitu romantis. Saat menikmati hidangan khas Cirebon, Nani terliat menyuapi sang suami, Ajip Rosidi.

Di pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi, hadir Gusti Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan. Tidak hanya sebagai tamu, namun ia juga menjadi saksi saat momen akad nikah berlangsung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ajib terlihat percaya diri tampil di acara pernikahannya. Menurut Kiai Haji R. Noor Zein, kerabat dekat Ajip Rosidi menyempatkan untuk melakukan general check up sebelum hari bahagianya itu.

"Pak Ajip sampai cek kesehatan sebelum menikah. Ia ingin tampil sehat saat pernikahannya," ujar Noor Zein saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (15/4/2017).

Resepsi Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain ingin menjaga kesehatan dan kebugarannya, tentu Ajip Rosidi pun tidak ingin tubuhnya drop usai menikah. Sebab, menurut Noor Zein, rencananya Ajip Rosidi akan membawa Nani Wijaya untuk berbulan madu. "Kalau istilahnya sih ya, bulan madu, pengantin ke tempat yang dingin di Kuningan, kalau keluarga rencananya ke bawah, belanja," ujar Noor Zein sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading