Sukses

Entertainment

Perasaan Nani Wijaya Usai Menikah dengan Ajip Rosidi

Fimela.com, Jakarta Nani Wijaya dan Ajip Rosidi resmi menjadi sepasang suami istri. Bertempat di Masjid Agung Kasepuhan Cirebon, Nani dan Ajip mengikat janji suci pernikahan yang turut disaksikan keluarga dan para warga Keraton.

Dengan lantang, Ajip Rosidi mengucapkan ijab kabul yang menandakan, ia resmi menyandang status sebagai suami Nani Wijaya. Ajip meminang Nani dengan maskawin 50 gram emas.

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Ajip Rosidi mengucapkan ijab kabul di hadapan Gusti Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan dan Bapak Burhanudin Abdullah, mantan Gubernur Bank Indonesia yang bertindak sebagai saksi pernikahan, serta petugas dari KUA Lemahwungkuk, Cirebon bertindak sebagai penghulu.

Setelah menikah dengan Ajip Rosidi, Nani Wijaya mengaku lebih berdebar. "Deg-degannya lebih dari yang lalu ya. Karena saya sudah berumur begini dan saya masih diberi kesempatan oleh Allah SWT," ungkap Nani Wijaya saat jumpa pers, Minggu (16/4/2017).

Nani Wijaya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nani Wijaya resmi menikah dengan Ajip Rosidi di Masjid Agung Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat, Minggu, 16 April 2017. Pernikahan keduanya menjadi pernikahan fenomenal lantaran dilakukan di usia yang sudah tergolong sepuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading