Sukses

Entertainment

Nani Wijaya-Ajip Rosidi Jalan Bersama ke Lokasi Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Nani Wijaya dan Ajip Rosidi, calon mempelai tampak meninggalkan Hotel Santika Cirebon sekitar pukul 08.00 wib menuju lokasi akad nikah di Masjid Agung Kasepuhan yang berlokasi tidak jauh dari hotel tempat rombongan mempelai menginap.

Nani Wijaya tampak cantik dengan setelan putih-putih. Sementara Ajip Rosidi tampak percaya diri dengan kemeja batik.

Sambil melempar senyum, Nani Wijaya memohon doa. "Doakan ya, lancar," ujar, Nani Wijaya singkat kepada awak media, Minggu (16/4/2017).

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi melangsungkan akad pernikahan mereka di Masjid Agung Kasepuhan, Cirebon sekitar pukul 09.00 WIB pada Minggu (16/4/2017). Gusti Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan dan Bapak Burhanudin Abdullah, mantan Gubernur Bank Indonesia bertindak sebagai saksi pernikahan kedua mempelai.

(Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah akad selasai, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi akan melakukan acara jumpa pers. Lantas, rombongan pengantin dan undangan akan masuk ke dalam komplek Keraton Kasepuhan dengan berjalan kaki dan menuju Bangsal Pagelaran, tempat dilakukannya resepsi atau syukuran pernikahan untuk menikmati hidangan khas Cirebon yang sudah dipersiapkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading