Sukses

Entertainment

Momen Romantis Baekhyun EXO di MV Take You Home

Fimela.com, Jakarta Baekhyun EXO akhinya merilis MV untuk single terbarunya yang bertajuk Take You Home pada 14 April lalu. Seperti yang diketahui, single ini merupakan project ketiga SM STATION di season kedua.

Sebelum Baekhyun, dua penampil k-pop lainnya dari agensi SM Entertainment telah terlebih dahulu menyuguhkan single untuk SM STATION. Adalah Would You dari Red Velvet dan Dream In A Dream dari Ten NCT.

MV Take You Home sendiri menampilkan aksi Baekhyun dengan seorang model wanita di dalamnya. Nampak, Baekhyun memberikan perhatian ke sang model yang bersikap acuh kepadanya.

Meski demikian, momen-momen manis di antara keduanya terlihat ketika Baekhyun memberikan bunga hingga mereka berdansa kecil. Baekhyun pun memberikan lengannya untuk digandeng sang model.

Baekhyun EXO  (via Soompi)

Suara lembut dan merdunya juga membuat single Take You Home terasa kian romantis. Sementara, sebelumnya Baekhyun telah merilis single duet bersama Soyou SISTAR bertajuk Rain pada 14 Februari 2017 lalu.

Single Take You Home menjadi single pertama setelah Baekhyun EXO merilis Beautiful tahun 2015 lalu. Bagaimana pendapat kalian mengenai single terbaru dari project SM STATION ini?

What's On Fimela
Loading