Sukses

Entertainment

Dilangkahi Adik, Vicky Shu Berharap Menikah Akhir Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Sementara ini, Vicky Shu hanya bisa bersabar dilangkahi adiknya yang akan menikah. Padahal Vicky tak menampik ingin juga segera melepas masa lajangnya. Setidanya, Vicky berharap keinginan itu bisa terwujud di akhir tahun ini.

"Targetnya sebelum akhir tahun semoga bisa kesampaian. Targetnya sih nyelip ditengah-tengah adekku. Karena adikku kan akhir tahun jadi aku nyelip di tengah-tengah, amin," ucap Vicky Shu, di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Vicky tak masalah dilangkahi sang adik yang lebih dulu menikah. Soal jodoh, dia justru mempercayakan sepenuhnya atas keputusan Tuhan.

"Kalau buat adik sebenarnya belum, karena kan masih akhir tahun. Buat aku pribadi, kalau memang sudah jodohnya, anytime pasti bisa lancar semuanya," kata Vicky.

Vicky Shu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski begitu, Vicky tak segan-segan mengungkap kriteria pria idamannya. Dia mengarapkan pasangan romantis, yang bisa memanjakan dirinya.

"Statusnya rahasia, status diharapkan segera menikah ya. Tipe cowok yang baik, bertanggung jawab, tegas justru yang bisa manjakan. Soalnya aku kan orang datar dan saklek. Jadi inginnya. yang romantis dan bisa memanjakan," papar Vicky Shu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading