Sukses

Entertainment

Foto Bergincu Merah Ayu Ting Ting yang Tuai Reaksi

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting menuai reaksi dari netizen saat mengunggah sebuah foto. Dalam foto bergincu merah itu, Ayu tampak cantik dengan busana senada. Mata sebelah kiri sengaja ditutupi dengan rambutnya yang tergerai.

Perempuan kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu menyebut foto tersebut perempuan berbusana merah. Merujuk foto tersebut karena semuanya didominasi warna merah. Mulai dari warna lipstik hingga busana yang dikenakan Ayu.

"Kak cantik banget aduh kakak ini bikin aku kangen kakak aja," puji akun @2006tasyanadia.

Pelantun tembang 'Sambalado' itu memang selalu menuai reaksi dari netizen. Foto apapun yang diunggahnya selalu menjadi perhatian netizen.

Doa dan dukungan terus diberikan para sahabat demi kesembuhan Jupe. Begitu juga pedangdut yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu itu. Apalagi belum lama ini ada kabar hoax tentang meninggalnya Jupe. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Haters? Kenapa ya setiap upload foto selalu komentar pedas, oh iya tauuu!pada sirik kali karena kehidupan ka ayu😂mungkin haters hidupnya sengsara kali ya.ya jelaslah sirik pastinya," jelas akun @alpinrydhi07.

"Rata rata hatersnya kak @ayutingting92 akun nya diprivasi semua njirr!!😂gabrani apa gimana seh?😂ternyata bener nyindir sama nyisir itu sama!sama sama butuh kaca wkwkkw!!," gurau akun @putri.oktoviani yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading