Sukses

Entertainment

Solo Karier, Minzy eks 2NE1 Rilis Mini Album dan MV Baru

Fimela.com, Jakarta Memutuskan hengkang dari girlband 2NE1, Minzy akhirnya menunjukkan kualitas bermusiknya dengan bersolo karier. Setelah begitu dinanti, Minzy akhirnya meluncurkan debut solo berupa minni album bertajuk MINZY WORK 01 UNO pada (17/4).

Pemilik nama lengkap Gong Min Ji ini juga mempersembahkan kejutan lain. Pada waktu yang sama, Minzy juga turut merilis MV yang diberi tajuk NINANO.

MV ini berisi lagu dengan pop dance dengan nada yang menghentak. Lagu NINANO tidak dibawakan oleh Minzy seorang diri melainkan juga menampilkan rapper Flowsik.

Sementara, mini album Minzy dilengkapi dengan enam buah lagu dengan berbagai genre. Lagu tersebut termasuk dengan Beautiful Lie yang dikomposisi sendiri oleh Minzy, juga lagu Flashlight yang menampilkan Jay Park.

 

A post shared by MINZY (@_minzy_mz) on

Selain NINANO, Flashlight, dan Beautiful Lie, lagu lainnya di mini album MINZY WORK 01 UNO juga ditulis sendiri oleh Minzy. Lagu-lagu tersebut adalah Superwoman dan ING.

Sebelumnya, Minzy begitu gencar melakukan promosi untuk debut solonya. Melalui akun media sosial pribadi, Minzy membagikan sederet teaser mulai dari jadwal, rencana konsep foto, video teaser, hingga sederet potret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading