Sukses

Entertainment

Komen Vin Diesel Soal Perseteruan dengan Dwayne Johnson

Fimela.com, Jakarta Film The Fate of the Furious sudah tayang d bioskop sejak pekan lalu. Namun seperti kita ketahui sempat beredar keretakan hubungan dua pemain utamanya yaitu Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Saat proses syuting di tahun lalu, Johnson yang memerankan Hobbs sempat ‘mengungkapkan’ kekesalannya pada salah satu rekan mainnya

Lewat Instagram, Johnson mengatakan ada satu aktor utama yang sikapnya tidak profesional. Namun ia tidak menyebutkan secara spesifik siapa aktor bermasalah tersebut. Indikasinya kemudian mengarah pada Diesel, karena diperkuat dengan pernyataan Johnson yang mengatakan kalau ia bermasalah dengan produser.

Seperti kita ketahui Diesel juga berperan sebagai produser di film kedelapan franchise Fast and Furious ini. Menurut TMZ, Johnson mempunyai masalah dengan tanggung jwawab Diesel sebagai Produser.

Setelah lama bungkam, Vin Diesel akhirnya angkat bicara sebelum The Fate of the Furious dirilis. Seperti dilansir dari Screen Rant, Diesel mengatakan kalau ia sebenarnya sangat dekat dengan Johnson bahkan ia sudah menjadi seorang “paman” di rumahnya.

The Fate of the Furious (Dailymail)

Diesel juga menandaskan kalau hal in terlalu dibesar-besarkan oleh media. Aktor berkepala plontos ini juga mengatakan kalau Johnson alias The Rock sangat menghargai dan senang bekerjasama dengannya di franchise ini. Apalagi Diesel sudah menganggap para pemain Fast and Furious sebagai sebuah keluarga besar.

Sementara itu, The Fate of the Furious dirilis di beberapa negara termasuk di Amerika Serikat, pada 14 April kemarin. Sedangkan di Indonesia, film yang dibintangi Vin Diesel dan Dwayne Johnson ini sudah tayang di bioskop sejak 12 April lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading