Sukses

Entertainment

TWICE Siap Comeback Bulan Mei

Fimela.com, Jakarta Beragam desas-desus mengenai comebacknya girlband TWICE akhirnya terjawab sudah. Agensi JYP Entertainment, memberikan konfirmasi serta membenarkan bahwa TWICE siap comeback bulan Mei mendatang.

"TWICE tengah merencanakan akan membuat comeback bulan Mei ini. Tanggal pasti comebacknyanya masih belum ditentukan," jelas pihak agensi JYP Entertainment, seperti diwartakan Soompi.

Besar harap JYP Entertainment agar para penggemar setia dapat menikmati album terbaru TWICE jika sudah rilis nanti. Masa promosi comeback mereka juga tidak akan sampai 2 minggu.

"Demikian rencana (comeback) kami, sehingga penggemar dapat menikmati album baru TWICE. Masa promosi mereka tidak sampai 2 minggu," tambah pihak agensi.

TWICE (via Allkpop)

Selain comeback, TWICE juga akan memiliki kejutan lain. Mereka berencana untuk membuat debut resmi di Jepang pada bulan Juni mendatang. Debut album Jepang #TWICE sendiri akan dirilis pada 28 Juni 2017 mendatang.

Penasaran bukan seperti apa comeback TWICE akan seperti apa? Kita nantikan saja kejutannya dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu pada bulan Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading