Sukses

Entertainment

Animax Lanjutkan Kesuksesan Anime My Hero Academia Season 2

Fimela.com, Jakarta Animax terus memanjakan penggemar Anime di Indonesia. Penayangan anime-anime favorit dengan subtitle bahasa Indonesia ditayangkan bersamaan dengan penayangannya di Jepang. Bulan ini salah satu anime andalannya adalah My Hero Academia Season 2.

My Hero Academia seri kembali dengan semua episode baru. Izuku Midoriya, anak laki-laki lahir di negara adidaya di mana semua orang memiliki kekuatan spesial. Sayangnya, dia terlahir tanpa kekuatan khusus, hingga harus sekolah.

Akhirnya dia bertemu idolanya dan pahlawan baginya, All Might. Dia berbagi kekuatan dengan Izuku setelah mengakui kemampuannya. Dengan panduannya, Izuku menemukan kelebihan dirinya sendiri.

Di bawah pelatihan intensif All Might ini, Izuku mendaftar ke Sekolah Tinggi di mana ia terus mengasah keterampilan bersama teman-teman sekelasnya Katsuki Bakugo dan Ochaco Uraraka. Di U.A. dia sangat mengantisipasi Festival Olahraga , ketegangan memuncak antara Izuku, Katsuki, Ochaco dan teman sekolah mereka karena mereka semua dipecat dari festival.

Alice and Zokuro (Animax)

My Hero Academia Season 2 tayang setiap hari Sabtu pada pukul 21.00 pada hari yang sama dengan Jepang. Animax tersedia di Indonesia pada First Media Ch 52, BIG TV Ch 243, Indovision Ch 157, Topas TV Ch 201, K-Visi Ch 66, TransvisionCh 360, My Republik Ch 61.

Selain My Hero Academia Season 2, beberapa judul baru yang akan tayang di Animax adalah Alice & Zoroku setiap hari Minggu. Ada juga This Art Club Has a Problem! premieres on 11 April, setiap Selasa dan Rabu pukul 20.00 dan Gyrozetter yang akan tayang pertada 19 April, tayang Rabu dan Jumat pukul 17.30.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading