Sukses

Entertainment

Lirik Favorit Gita Gutawa di OST Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw dan Gita Gutawa didaulat untuk membawakan single yang soundtrack film Kartini dengan bertajuk Memang Kenapa Bila Aku Perempuan?. Gita pun memiliki potongan lirik yang menjadi favoritnya.

Hal tersebut disampaikan Gita Gutawa melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah video singkat ketika tengah membawakan single yang resmi dirilis pada 10 Maret 2017 ini.

"Semua berawal dari mimpi Hanya kita yang bisa mewujudkan Sampai dimana batasnya pengorbanan Sedang pengabdian tak pernah berhenti. Bagian lirik favorit dari lagu #MemangKenapaBilaAkuPerempuan ciptaan teh @melly_goeslaw. " tulis Gita.

Selain mengungkapkan bagian lirik favoritnya, Gita juga melempar pertanyaan kepada pengikutnya di Instagram mana bagian favorit mereka. "Yang mana bagian favoritmu? #PerempuanJugaBisa #FilmKartini," tambahnya.

Postingan pelantun Bukan Permainan ini mencuri perhatian netizen. Mereka pun turut bereaksi dengan meninggalkan komentar pujian dan menjawab mana potongan lirik yang disukai.

"oh my God terpesona ka gits @gitagut," tulis akun aldioprawira. "Suka semua liriknya kakak the best banget!!," tulis akun cipaa86. "Bagian yg paling saya suka juga," tulis akun vivitnovia_hafizdollalqolam. "Daleem banget semua liriknya. Suka semua @gitagut," tambah akun tolbotol di Instagram Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading