Sukses

Entertainment

Bintangi SKUT, Joe Taslim Ingat Keterbatasan Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Bermain dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT), Joe Taslim merasakan sebuah dorongan dan semangat luar biasa. Ia bahkan mengatakan bahwa cerita film ini telah mewujudkan keinginannya memberikan pesan positif kepada keluarga dan masyarakat.

"Saya rasa film ini membuat anak-anak saya bangga. Apa yang saya ajarkan ke mereka, apa yang saya rasakan selama ini," kata Joe Taslim di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Joe mengenang kalau ia tak terlahir dari keluarga kaya raya. Bisa dibilang, ia tumbuh dalam keluarga yang sangat sederhana. Terkadang, keluarga Joe tak bisa memenuhi kebutuhan akan listrik.

"Saya juga lahir di keluarga yang sangat-sangat terbatas kan. Saya lahir di keluarga yang nggak punya listrik. Saya belajar pakai lilin waktu SD di Palembang karena orangtua saya kadang nggak bisa bayar listrik jadi kan sering dicabut," tutur Joe. Dalam film SKUT, Joe berperan sebagai seorang dokter yang mengabdikan dirinya untuk kepentingan sosial.

Foto Ost Film surat kecil untuk Tuhan (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sebagai Martin, dia itu seorang dokter. Dia mendedikasikan diri untuk sosial. Jadi bukan untuk mencari uang, tapi mendedikasikan untuk anak-anak jalanan," terang Joe Taslim.

Ketika melihat pesan positif yang terkandung dalam film ini, Joe merasa senang dan sejalan. Selain Joe Taslim, film Surat Kecil Untuk Tuhan juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedy, Che Kin Wah, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading