Sukses

Entertainment

Joe Taslim Apresiasi Film SKUT Sarat Pesan Positif

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim yang kerap bermain di film bergenre eksyen merasa senang bisa bermain di film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Dalam film drama tersebut, Joe berperan sebagai seorang dokter yang mengabdikan dirinya untuk kepentingan sosial.

"Saya sebagai Martin, dia itu seorang dokter. Dia mendedikasikan diri untuk sosial. Jadi bukan untuk mencari uang, tapi mendedikasikan untuk anak-anak jalanan," terang Joe Taslim di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain berkarier sebagai seorang aktor, Joe Taslim seringkali terlibat dalam acara-acara sosial. Bahkan pemain film Star Trek Beyond ini pernah berkolaborasi dengan UNICEF dalam rangka kegiatan berbagi untuk sesama. Karena itu, ketika melihat pesan positif yang terkandung dalam film ini, Joe merasa senang dan sejalan.

"Apa yang saya selalu lakuin selama dua tiga tahun terakhir ini, selalu kolaborasi dengan UNICEF, dengan bentuk konser, penggalangan dana. Sekarang saya ditawari film yang actually punya pesan itu," tutur Joe Taslim.

Nabil pun bercerita, bermain dalam film ini ia banyak belajar dari salah satu seniornya, Lukman Sardi. Banyak hal yang mereka lalui bersama, baik suka maupun duka. Ia pun selalu cari baju paling jelek untuk perannya ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi saya seperti punya ketertarikan langsung tanpa sadar. Sudah lama saya memimpikan film seperti ini. Karena berkaitan langsung dengan apa yang saya perjuangkan selama beberapa tahun terakhir. Dan saya rasa, this is the moment," tukas Joe.

Selain Joe Taslim, film SKUT juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedy, Che Kin Wah, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading