Sukses

Entertainment

Main Film, Joe Taslim Harus Jatuh Cinta dengan Cerita

Fimela.com, Jakarta Dalam menerima sebuah karakter dalam film, seorang pemeran biasanya memiliki pertimbangan sendiri. Demikian halnya dengan Joe Taslim ketika memilih bergabung dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

Dalam film drama tersebut, Joe Taslim berperan sebagai seorang dokter yang mengabdikan dirinya untuk kepentingan sosial. "Saya sebagai Martin. Saya adalah dokter. Dia mendedikasikan diri untuk sosial. Jadi bukan untuk mencari uang, tapi mendedikasikan untuk anak-anak jalanan," ujar Joe Taslim di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jatuh cinta. Ya, itulah alasan bagi Joe ketika mau membintangi sebuah judul film. Biasanya, Joe akan melihat bagaimana cerita yang diangkat oleh film tersebut. Perasaan cinta itu pun didapatkan Joe ketika dipinang untuk ambil bagian dalam film SKUT.

"Saya sebenarnya lihat film, lebih ke kalau saya baca scriptnya jatuh cinta ya saya jatuh cinta,” tutur Joe Taslim. “Kadang-kadang kita nggak bisa jelasin apa alasannya. Seperti kayak kita mencintai seseorang. Di film SKUT ini saya baca lalu saya jatuh cinta," lanjut Joe.

Meskipun begitu, Lukman bersama pemeran lain, seperti Aura Kasih, BCL, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Joe Taslim, Ben Joshua, dan lainnya berharap dapat menyampaikan pesan pada masyarakat melalui film Surat Kecil Untuk Tuhan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Film Surat Kecil Untuk Tuhan rencananya akan menjadi film Lebaran tahun 2017 ini. Selain Joe Taslim, film tersebut juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedy, Che Kin Wah, dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading