Sukses

Entertainment

Disinggung Orang Ketiga, Ibnu Jamil Anggap Peluru Nyasar

Fimela.com, Jakarta Menjadi sebuah hal lumrah ketika kabar orang ketiga disebut menjadi penyebab dalam perceraian. Seperti itu pula saat Ibnu Jamil digugat cerai oleh istrinya, Ade Maya. Namun, kabar tersebut ditampik oleh Ibnu Jamil.

Menurut Ibnu Jamil, setiap ada perceraian artis selalu saja ada korban atas pemberitaan. Pesinetron ini menggunakan istilah peluru nyasar yang bisa mengenai semua orang yang sedang dekat dengannya.

"Gosip apa? itu kayak peluru nyasar. Siapa aja. Gua deket sama pohon beringin ntar juga Ibnu Jamil sama Pohon Beringin," ujar Ibnu Jamil di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4) malam.

Kabar tersebut memang beredar ketika lawan mainnya dalam sebuah serial sitkom, Chika Waode, juga tengah menjalani proses cerai. Tapi, Ibnu Jamil tak mau mengomentari kabar tentang pemicu keretakan rumah tangganya tersebut.

"Hahaha pemicu. Enggak tahu, permasalahan gue, ya gue. Orang lain, orang lain. Gue enggak pernah ikut campur mengurusi permasalahan orang lain karena gue orangnya sangat menghormati privasi orang lain," ujarnya.

Ibnu Jamil. (Instagram @ibnujamilo)

Karenanya, Ibnu Jamil berharap tak ada orang yang diseret-seret dalam permasalahan dalam rumah tangganya. Ia ingin masalah yang dihadapinya menjadi privasinya. "Dan gue juga pengin orang menghormati privasi gue. Itu aja sih," tandas Ibnu Jamil

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading