Sukses

Entertainment

Datang ke RSCM, Maia Estianty Bayar Deposit Perawatan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty juga hadir ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjenguk Julia Perez. Maya Estianty menjadi salah satu sahabat dari Jupe selain Ruben Onsu dan Sarwendah, Fitri Karlina, Ririn Ekawati, yang datang pada Rabu (19/4/2017).

Selain datang menjenguk, janda dari Ahmad Dhani tersebut juga datang ke RSCM untuk merealisasi ucapannya saat malam penggalangan dana untuk Jupe. Kala itu, Maia sempat berujar untuk menyumbang uang sebesar Rp100 juta. Dan, hari ini, Maia Estianty pun membuktikan ucapannya tersebut.

"Mau bayarin uang, iya saya bawa deposit," ucap Maia Estianty sambil berjalan masuk ke pintu Gedung A RSCM, Rabu (19/4/2017).

Sesampainya di dalam gedung, Maia yang datang ditemani dengan Amel, asistennya langsung terlihat memasuki ruang administrasi yang ada di sebelah kiri pintu masuk gedung. Dari luar ruangan, di ruangan administrasi Maia terlihat mengeluarkan 10 ikat uang pecahan 100 ribu di depan petugas.

Maia Estianty sedang mendengarkan penjelasan dari bagian administrasi RSCM tempat Julia Perez dirawat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak terlalu lama berselang, dari layar komputer milik petugas, tampil sebuah gambar menyerupai kwitansi pembayaran yang menyebutkan dirinya, atas nama Maia Estianty memberikan uang sejumlah Rp100 juta dengan keterangan Tambahan Deposit Perawatan pasien atas nama Yuli Rahmawati dengan nomor kwitansi 00100000000120.

Tertera di layar komputer, Maia Estianty membayar uang senilai Rp100 juta untuk perawatan Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak berselang lama dari kedatangan Maia Estianty, Luna Maya dan Ayu Dewi pun turut datang mengunjungi Julia Perez yang kondisinya dikabarkan sedang memburuk. Hal tersebut sempat disampaikan Nia Anggia, adik Jupe. "(Jupe) makin menurun, makin drop. Tengah malam dipasangin infus, makan sekarang melalui selang," tutur Nia Anggia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading