Sukses

Entertainment

Kondisi Julia Perez Kritis, Ini Doa Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang kondisi Julia Perez yang menurun sampai juga ke telingan Ayu Ting Ting. Ayu yang juga bersahabat dengan Julia Perez langsung memposting doa di akun instagramnya. Tidak hanya doa, Ayu Ting Ting juga memposting foto dirinya bersama Julia Perez dan Zaskia Gotik. Ketiganya memang membentuk grup vokal trio cecepi.

Ketiga sahabat itu tampak menunjukkan gaya yang berbeda. Ayu Ting Ting memamerkan giginya, sementara Zaskia membuat mulutnya manyun. Julia Perez menjulurkan lidahnya. Semua tampak bahagia sehabis tampil di sebuah acara.

"Ya Allah, kuatkan kakakku tersayang Julia Perez. Mohon doa semuanya, makasih," tulis Ayu Ting Ting singkat.

Doa Ayu Ting Ting langsung mendapatkan perhatian dari netizen. Mereka ikut mendoakan untuk kesembuhan Julia Perez.

"Amin ya Allah, semoga diberi kesembuhan, diangkat semua penyakitnya, sehatkan lah dia ya Allah, Amin ya Robbal Alamiin," tulis akun @ejengkeyengk_2.

 

Ya Allah kuatkan kakakku tersayang @juliaperrezz mohon doa semuanya mksh 🙏🏻

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Lekas sembuh kak Jupe. Ya, Allah saya hanya bisa berdoa, semoga semasa sakit dosa-dosa yang telah lalu berguguran, amin. Ya Allah bila ini caramu menghapus dosa-dosa ka Jupe, angkatlah segera penyakitnya ya Allah, sembuhkanlah," tulis akun @dndygp.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez bersama Zaskia Gotik sempat membetuk grup vokal trio cecepi. Konon, terinspirasi dari kisah ketiganya yang pernah disakiti oleh pasangan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading