Sukses

Entertainment

Aura Kasih Bongkar Rahasia Keseksiannya

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita tentu mendambakan punya tubuh yang seksi. Seperti Aura Kasih misalnya. Nyataya, ada 'harga' yang harus dibayar Aura Kasih untuk mendapatkannya. Aura pun tak segan-segan berbagi rahasia tentang tubuh seksinya.

"Olahraga aku yoga dan itu pun jarang banget. Terus setiap 2 hari sekali aku minum kunyit dan madu. Katanya bagus buat badan, organ dalam, kulit jadi halus," ungkap Aura Kasih, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aura pun sudah merasakan khasiat dari mengkonsumsi kunyit dan madu. Terutama bagi penyakit asam lambung yang diidapnya. "Dari situ sakit asam lambungnya mulai better, kulit juga jadi halus," imbuhnya.

Tidak seperti wanita kebanyakan, Aura justru termasuk pribadi yang tidak pernah diet. Kapanpun merasa lapar, Aura tak segan-segan menyantap makanan.

Tubuh seksi memang sudah melekat pada sosok Aura Kasih. Bagaimanapun penampilannya, kesan seksi itu akan tetap ada. Hal ini mendukung perannya di film Surat Kecil Untuk Tuhan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Makan jangan diet. Kalau badan sudah butuh makan, ya makan. Jangan nanti-nanti saja. Kalau aku sih yang penting banyak minum," pungkas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading