Sukses

Entertainment

Jadi Pekerja Malam, Aura Kasih Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih tak bisa dipungkiri telah menjadi imej selebriti seksi tanah air. Apapun gayanya, kesan tersebut selalu muncul pada dirinya. Tak terkecuali ketika dirinya didaulat menjadi salah satu pemeran di film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

Dalam film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi itu, Aura Kasih didapuk menjadi seorang pekerja malam. Alhasil, mantan kekasih Glenn Fredly ini pun berusaha untuk mengumbar sisi seksi dalam dirinya melalui penampilan.

"Aku berperan sebagai Ningsih perempuan yang bekerja di klub malam. Di ceritanya kan memang seperti itu, jadi stylenya lebih kekinian dan seksi," kata Aura Kasih di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Dia mempunyai masa lalu yang nggak baik. Dia tumbuh di lingkungan yang sama sekali nggak cocok buat anak kecil hingga hidup penuh tekanan. Saat dewasa dia bersinggungan dengan Angel dan membahas masa lalu mereka," lanjutnya. Salah satu penampilan yang diubahnya adalah warna rambutnya.

Meskipun begitu, Lukman bersama pemeran lain, seperti Aura Kasih, BCL, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Joe Taslim, Ben Joshua, dan lainnya berharap dapat menyampaikan pesan pada masyarakat melalui film Surat Kecil Untuk Tuhan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Oleh stylist dalam film tersebut, warna rambutnya dibuat berbeda dari keseharian. Aura sendiri mengaku bosan karena 8 bulan terakhir tak mengubah warna rambutnya. "Memang, sama stylist sengaja dibikin kayak gini. Lalu biar ada perbedaan sehari-hari dengan di film. It's oke sih, kan demi film gitu. Delapan bulan ini kan aku rambut hitam terus jadi pengin yang beda," imbuh Aura.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan rencananya akan menjadi film Lebaran tahun 2017 ini. Selain Aura Kasih, film tersebut juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedy, Che Kin Wah, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading